Wednesday 13 April 2016

Beberapa Lagu yang Bisa membuat Travelling Semakin Bersuasana

Nah Sekarang ini nih, mulai banyak berkembang lagu-lagu yang dibuat untuk menyesuaikan mood seseorang. Jadi wajar sekali Travelling dihubungkan dengan lagu-lagu agar mood dan travelling anda semakin menyenangkan. saya akan membahas banyak lagu yang bisa membuat para traveller menambah mood pada saat diperjalanan, Kemudian tidak usah terlalu lama kita bahas dengan kata-kata. Langsung mari check !...

1. Blake Shelton - God Gave Me You
Menurut Saya lagu yang satu ini sangat menarik karena banyak makna yang dalam (jika sudah tahu arti lagunya). Lagu ini termasuk Playlist yang saya sukai, karena lagu ini menambah suasana hati (mood) menjadi semakin meningkat.


2. Michael Buble – Home
Lagu ini, pasti para traveller pernah mendengarkannya karena lagu ini merupakan lagu yang amat terkenal sekali. Lagu ini masuk kedalam playlist saya karena saat jauh dari rumah mood saya berasa terombang-ambing (gantung), lagu inilah yang mewakili rindu sesorang dengan kampung halaman.



3. Brad Paisley – Remind Me
Ini lagu yang dapat banget feellingnya karena lagu ini memiliki arti mengingatkan ku. Jadi lagu ini juga sangat bagus/baik didengarkan untuk menjadikan momment travelling anda semakin terbawa dan menjadi suatu momment yang sangat spesial, mau itu dengan Keluarga, Sahabat, Teman, Organisasi, Pacar dsb.

4. Blake Shelton – My Eyes
Lagu ini juga sangat bagus didengarkan dan sudah termasuk lagu favorite di playlist saya. Lagu ini sangat membuat feelling anda sangat benar benar merasa fresh kembali. Membuat pikiran merasa lebih ringan.

5. Michael Buble – It’s Beautiful Day
Nah satu ini nih lagu penambah mood yang paling manjur, selain menambah mood lagu ini juga menarik karena judul “it’s Beautiful Day” merupakan lagu yang mampu membuat pendengarnya terbawa oleh aliran lagu ini. Jadi pada saat perjalanan terutama membuat anda bosan, lagu ini dapat membuat hilang kebosanan anda


6. Human Nature – Eternal Flame
Kemudian lagu ini juga tidak kalah menarik, apalagi yang sedang merasakan jatuh cinta, bahagia karna seseorang dan lain sebagainya bisa menjadi suasana yang berbeda pada saat anda travelling dengan orang-orang yang anda sayangi.

7. Aerosmith – I Don’t Want to Miss a Thing
Setelah itu lagu yang satu ini punya khas tersendiri, lagu ini memang memiliki genre “Rock” tetapi lagu ini bisa membuat anda terbawa suasana pada saat travelling. Walaupun lagu ini agak berhubungan cinta. Tetapi bisa mebuat mood seseorang menjadi meningkat.



8. Brad Paisley – Beat This Summer With You
Lagu yang dibawakan oleh brad paisley ini bisa menjadi sarana playlist anda. Lagu ini sangat asik didengarkan karena lagu ini memiliki beberapa campuran genre yang padu menjadi satu, anda bisa terangkat oleh lagu ini. Walaupun banyak sekali lagu-lagu lain.

10. Blake Shelton – Footloose
Siapa yang tidak tahu Film “footloose”?, dari film yang berada pada tahun 80 kalau tidak salah kemudian dirilis ulang pada tahun 2011, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu pilihan yang sangat menyenangkan. Lagu ini dapat menjadi hal menarik buat anda karena lagu ini bisa menjadi sarana lain untuk menjadi lagu bersukaria, bersenang-senang, dsb


11. Coldplay – A Sky Full Of Stars
Lagu  ini sangat bagus sekali, karena ini bisa menajadikan momment travelling anda semakin bersuasana. Apalagi jika anda sedang ada di gunung, pinggir pantai, atau manapun. Lalu kemudian melihat langit yang dihiasi oleh berjuta bintang-bintang. Maka anda akan terbawa oleh lagu ini dan suasana bintang yang sangat banyak itu.


 Lagu Tambahan Playlist:
1. Across The Universe — The Beatles

2. Beautiful day — U2

3. Bitter Sweet Symphony — The Verve

4. Boulevard Of Broken Dreams — Green Day

5. Can’t Stop — Red Hot Chili Peppers

6. Dancing In The Moonlight — Toploader

7. Elevation — U2

8. Enjoy The Ride — Morcheeba





9. Feel Good Inc. — Gorrilaz

10. Forever Young — Youth Group

11. From Paris To Berlin — Infernal



12. Go It Alone — Beck
13. Half The World Away — Oasis

14. Hip Hip Hooray — Sneaky Sound System

15. Hitchin’ A Ride — Green Day

16. Holiday — Jet

17. Hotel California — The Eagles

18. I Just Wanna Live — Good Charlotte

19. I’m Yours — Jason Mraz


20. Island In The Sun — Weezer

21. It’s My Life — Bon Jovi

22. Leaving On A Jet Plane — Chantal Kreviazuk

23. Live Forever — Oasis

24. Lose Yourself — Eminem

25. Minority — Green Day

26. New Soul — Yael Naim

27. Neverending Story — Limahl

28. Paradise City — Guns N Roses
29. Road Trippin’ — Red Hot Chili Peppers
30. Sitting With A Stranger — Lior
31. Smells Like Teen Spirit — Nirvana
32. Summertime — DJ Jazzy Jeff and The Fresh Prince
33. The Great Beyond — REM
34. The Last High — The Dandy Warhols
35. The Story — Brandi Carlisle
36. Time Of Your Life — Green Day
37. Tonight, tonight — Smashing Pumpkins
38. Under The Bridge — Red Hot Chili Peppers
39. Whatever — Oasis
40. Where It’s At — Beck


Sekian artikel yang saya buat, semoga bisa ada manfaatnya. Terimakasih J. Thank You J. Arigatou :).

0 comments:

Post a Comment

More