Saturday 13 May 2017

Pesona Keindahan Silancur

Hallo guys!! maaf udah lama sekali tidak pernah posting ke blogger. karena banyak kesibukan saat sekolah jadi sedikit terganggu beberapa bulan ini, nah untuk itu ada gantinya selama saya tidak posting ke blogger. saya akan memposting dan mempromosikan tempat wisata baru dan akan memperlihatkan keindahannya, siapa tau bisa menjadi destinasi baru yang bakal dikunjungi nama tempatnya adalah GPS (Gardu Pandang Silancur). langsung saja Check dibawah.

Gardu Pandang Silancur (GPS) ini merupakan tempat wisata baru yang mungkin masih sangat sangat baru, tempat wisata ini baru berdiri sekitar 6 bulan, tepatnya ada di sekitaran kaki Gunung Sumbing. tidak salah dari tempatnya sudah terlihat dibawah gunung, maka kita akan disuguhi banyak sekali pemandangan seperti halnya kita sebut "City Of Stars", kemudian "Golden Sunrise" yang indah dan dibelakang kita disuguhi Gunung Sumbing yang hijau dan sangat gagah.

Gunung Sumbing saat matahari akan terbenam

City of star dari Silancur

Golden Sunrise
Nah, untuk lokasi bisa di capai sekitar 18 km dari kota Magelang, Jawa Tengah. Perjalan bisa sambil menikmati udara segar, angin yang berhembus dan melihat kota Magelang, Yogyakarta, Semarang kalau sedang beruntung. nahh untuk lebih lanjut bisa langsung ke kota komentar. Bagi yang sudah baca terimakasih, semoga dapat menjadi pengetahuan baru...

0 comments:

Post a Comment

More