Thursday 25 May 2017

Keindahan Kota Yogyakarta Dari Tebing Bukit Breksi

Hallo, Apa kabar Sobat ?? kali ini saya akan memposting tentang ke indahan alam yogyakarta dari Tebing Bukit Breksi. Siapa sih yang tidak tahu namanya Kota Yogyakarta ? semua orang pasti pernah mendengarlah ya. jadi langsung saja ke pokok kepembahasan saya tadi yaitu tentang salah satu tempat wisata di yogyakarta namanya 'Tebing Bukit Breksi".

Tebing Bukit Breksi ini merupakan tebing yang sangat menarik untuk didatangi karena kita akan disuguhi oleh keindahan kota yogyakarta, yang akan terlihat sangat indah. saat di sore hari kita akan di suguhkan oleh keindahan sunset dan keindahan Gunung Merapi disebelah timur bukit itu. Tebing Breksi untuk saat ini sudah mulai banyak pengunjung yang datang tidak hanya dari wisatawan Domestic, namun sudah mulai dikunjungi juga oleh wisatawan Domestik. untuk biaya masuk hanya dikenakan biaya 5000 untuk mobil dan 30000 ribu untuk Bus dan truck . untuk para pengunjung juga akan di suguhi oleh keindahan malam hari kota yogyakarta.


Berikut Penampilan View Dari Tebing Bukit Breksi:

Hasil gambar untuk breksi jogja
Keindahan malam hari kota yogyakarta


Demikian artikel yang saya buat, semoga bermanfaat untuk pembaca dan menambah referensi perjalanan yang akan menjadikan kenangan semakin tidak terlupakan. terimakasih.. :D :D

0 comments:

Post a Comment

More