Thursday 12 May 2016

Wisata Kuliner Bandung Murah Meriah


Karena itu tidak heran bila penduduk kota Bandung itu bermacam-macam ada yang asli orang Bandung dan ada pula yang dari luar Bandung, namun justru adanya sinergi di antara mereka, yaitu kreatifitas. Kreatifitas mereka sangat banyak seperti menjadi penyanyi, berdagang baju, dan kuliner. Untuk baju siapa yang tidak tahu bila Bandung merupakan tempat konveksi dan pabrik tekstil terbesar di pulau Jawa.

Semua orang akan memesan baju segala jenis di Bandung, banyak orang datang dari luar Bandung untuk berbelanja baju yang terkenal murah dan berkualitas. Namun ternyata selain baju, Bandung menyimpan kreatifitas dari segi kuliner.
Banyak sekali kuliner yang menari dan murah di kota Bandung, sehingga bisa dikatakan saat kita ke Bandung ada dua hal yang mengasyikan yang dapat kita lakukan, yaitu baju dan kuliner.

Untuk baju mungkin orang sudah tahu dan tidak asing lagi, tetapi untuk kuliner mungkin belum banyak orang yang tahu. Apalagi kuliner Bandung yang murah dan enak, tentu saja belum tentu orang tahu. Nih wisata kuliner di Bandung yang cukup terkenal dan murah meriah yang harus Kamu kunjungi


Wisata Kuliner Bandung Paling Terkenal Dan Murah Meriah


1. Steak Ranjang
wisata kuliner bandung paling enak dan terkenal
Steak Ranjang menjadi salah satu pilihan makanan yang murah dan berkualitas, bahkan steak ini memliki level sesuai dengan tingkatan kepedasannya. harganya mulai dari 15 ribu rupiah sehingga cocok dengan kantong para mahasiswa. Steak ranjang ini terletak di jalan Dipati Ukur no 68. Pokonya kalau jalan-jalan ke Bandung wajib makan di tempat ini.

2. Mie ramen
makanan bandung paling enak dan terkenal

Mie ramen, siapa yang tidak tahu mie asal Jepang yang memiliki beberapa level kepedasan mulai dari 0 sampai dengan 5, cukup mengeluarkan uang sebesar 11 ribu rupiah maka anda dapat menyantap makanan ini. Mie ramen bisa ditemui di jalan Teuku Umar no 6/60, jalan Braga no 36, jalan Haji Wasid, silahkan kunjungi beberapa outlet mie ramen tersebut dan rasakan sensasinya sesuai selera anda dalam menyantap makanan pedas.

3. Warung Makan Bu Eha
makanan bandung paling enak dan terkenal

Nah tempat makan paling enak di bandung ini wajib dikunjungi, Warung makan Bu Eha bisa menjadi alternatif lain wisata kuliner di Bandung, terletak di Pasar Cihapit. Warung Bu Eha telah berdiri sejak tahun 1947 bahkan Presiden Soekarno dan istri keduanya Inggit Garnasih menjadi langganan tetap warung makan ini. Warung makan Bu Eha memasang harga untuk makan dan minum kurang dari 20 ribu rupiah, sebuah harga yang sangat murah sekali dibandingkan dengan kualitas masakan di warung makan Bu Eha.

4. Zombie Cafe
kuliner bandung paling enak dan murah
Zombie Cafe via http://elmanabila.blogspot.com/

Zombie cafe bisa menjadi alternatif wisata kuliner bagi anda yang menyukai tempat yang unik, cafe yang terletak di jalan Braga no 3 ini mengusung topik serba zombie. Mulai dari makanan dan minuman bertemakan zombie hingga berbagai pernak-pernik zombie. Pernak-pernik zombie ini seperti rumah hantu yang ada patung dan boneka zombie yang menyeramkan. Harga untuk menyantap makanan dan minuman mulai dari 20 ribu rupiah.

Itulah sedikit informasi tentang wisata kuliner di Bandung yang murah meriah, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

More